Chatting Menggunakan Yoono Pada Mozilla Firefox

Banyak pengguna komputer yang tidak leluasa menginstal aplikasi pada komputer. misalnya saja penggunaan komputer kantor yang dibatasi. semua instal software harus seijin administrator. Tentu sangat menyebalkan kalau bisa terhubung dengan internet tapi kemampuannya dibatasi.

Dikantor saya untuk menginstal software juga dibatasi. tidak semua user bisa sembarangan mengistall program. Semua harus seijin admin. akhirnya cuma bisa menggunakan apa yang ada di komputer tersebut. mau tidak mau.

Mau menginstall yahoo messenger saja perlu ijin admin, mau install aplikasi chatting yang lain juga haus ijin admin. Tapi akhirnya saya ada jalan keluar yang tidak perlu install. memang sih kalau untuk chatting yahoo bisa juga dengan membuka email kita dan chatting dari situ tapi kan tidak flexible kalau kita harus membuka email kita terus.

kalau kita menggunakan browser mozilla firefox, gunakan saja add on yang namanya yoono. dari situ kita bisa membuka banyak hal dalam social networking. bisa untuk chatting via yahoo messenger, g talk, bahkan bisa update terus dengan facebook ataupun twitter. sementara jendela firefox tetap kita gunakan.

aplikasi yoono akan muncul pada sidebar yang dapat di minimize dan disetting sesuai keinginan kita. dan browser firefox tetap jalan seperti biasa.

silakan mencoba.

1 Komentar

Filed under komputer-internet

One response to “Chatting Menggunakan Yoono Pada Mozilla Firefox

maaf, blog ini sudah pindah

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s