Kalau Ada Ide, Pilih Update Facebook Atau Update Blog

Berapa kali kita update status kita di facebook dalam sehari, berapa kali kita update blog dalam sehari atau seminggu atau sebulan, mungkin semua orang akan lebih sering update status di facebook daripada update blog.

Hal itu sangat wajar mengingat sekarang bisa dibilang jaman facebook, dengan facebook semua bisa terhubung, dari yang jarang ngobrol jadi ngerti apa kegiatan terakhir teman. Lebih mudah update facebook daripada update blog.

Kalau saya pinginnya sih kedua-duanya di update, masalahnya bagaimana kalau lagi nggak ada ide. Kalau update status mungkin cukup dengan satu kalimat, atau bahkan cukup dengan satu kata, tapi kalau update blog nggak mungkin hanya satu kata, perlu judul dan isinya.

Nah bagaimana biar update blog tetap lancar, update facebook juga, mungkin kalau lagi ada ide tulislah ide itu di blog, baru kita tampilkan lagi di facebook ditambah alamat link blog kita, update status dan bisa menambah traffik pengunjung ke blog kita bukan?

1 Komentar

Filed under blog, gaya hidup

One response to “Kalau Ada Ide, Pilih Update Facebook Atau Update Blog

  1. wahyu am

    update facebook

    update blog

    harus seimbang gan😆

maaf, blog ini sudah pindah

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s