Selamat, Anda Menjadi Salah Satu Pemenang LIVE BORDERLESS SPEAK UP CHALLENGE 2009!

Wuihh senangnya begitu dapat email dengan judul itu, hati jadi berbunga-bunga, pikiran melayang-layang, dapat hadiah apa nih. Nggak nyangka rasanya jadi salah satu pemenang, antara percaya dan tidak percaya, apalagi kan sekarang banyak penipuan dengan modus dapat hadiah gitu.

Setelah buka email dan mengikuti link daftar pemenang barulah percaya kalo nama saya tercantum sebagai salah satu pemenang.

Kalo dipikir-pikir berapa sih hadiah yang diterima, mungkin bagi sebagian orang hadiah voucher belanja Rp 100000 (yang sampai saat ini belum saya terima) mungkin bukan jumlah yang besar, tapi proses mendapatkannya itulah yang menyenangkan hati saya.

Memang sih bukan pemenang pertama atau dapat hadiah yang luar biasa dibandingkan pemenang utama home theater dan handphone LG, tapi dengan pengumuman itu rasanya wah ternyata buah pikiranku dihargai juga.

Terimakasih buat penyelenggara LIVE BORDERLESS SPEAK UP CHALLENGE 2009! semoga saja semakin maju dan ada kontes serupa di kemudian hari.

3 Komentar

Filed under blog, info

3 responses to “Selamat, Anda Menjadi Salah Satu Pemenang LIVE BORDERLESS SPEAK UP CHALLENGE 2009!

  1. selamat mas…benar tuh..bukan masalah jumlah hadianya, tetapi bagaimana idenya kita menjadi masuk nominasi…

    • santosinta

      terimakasih pak, selamat juga buat bapak sebagai pemenang utama, salut saya buat bapak, sukses selalu

  2. Ping-balik: Pertamina Blog Contest : Kerja Keras Adalah Energi Kita « Catatan Santosinta

maaf, blog ini sudah pindah

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s