Posting blog menggunakan handphone

Posting blog ini saya publish menggunakan handphone. Setelah beberapa lama absen ngeblog karena kesibukan kerja, saya berusaha mencari cara ngeblog lewat hp.
Setelah googling kesana kemari akhirnya ketemu cara ngeblog lewat hp dengan m.wordpress.com
cukup dengan modal hp yang bisa internet gprs ato 3g, browser saya pake opera mini dah blog di wordpress sudah bisa posting blog pake handphone. Yg saya tau baru wordpress, kalo di blogspot juga ada mobile blogging tapi saya belum pernah coba.
Ada juga cara blog wordpress pake hp dengan cara posting lewat email, email yg bisa pop3 di hp seperti gmail. Hanya perlu setting di writing dengan email dan setting pop3 di handphone. Tapi perlu hati hati karena semua pesan di email akan diposting ke blog.

4 Komentar

Filed under blog

4 responses to “Posting blog menggunakan handphone

  1. je

    thaks infonya..

maaf, blog ini sudah pindah

