Seberapa Perlukah Keberadaan Juru Parkir

parkirSering kita jumpai dipinggir jalan atau tempat-tempat kita parkir kita temui tukang parkir atau juru parkir tiba-tiba aja ada mengatur kendaraan kita ketika kita mau pergi. perasaan tadi nggak ada juru parkir koq kalo kita mau pergi jadi ada ya. Padahal bukan jalan yang ramai bukan jalan protokol bukan pula di kawasan pertokoan.
Kadang kita mikir, kenapa disini ada tukang parkir ya, kayaknya nggak perlu deh, jalanan sepi, lebar, ngapain juga ada tukang parkir, malah nggak efektif. rasa-rasanya cuma mau uangnya aja tapi kerja nggak maksimal.

Memang sih cuma seribu perak, tapi kalo kita mampir-mampir beberapa kali jadi banyak juga. alasannya sih karena sulit cari kerjaan, untuk kemanusiaan tapi lama-lama jadi kayak memberi uang untuk anak jalanan di lampu merah. bukannya dampak jangka panjangnya justru lebih banyak negatifnya daripada positifnya.  udah gitu salah-salah malah bisa bikin macet lalu lintas.

Tinggalkan komentar

Filed under fenomena, kehidupan

maaf, blog ini sudah pindah

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s