Istri Yang Baik

Sebetulnya gimana sih kriteria istri yang ideal itu, masing-masing orang pasti beda-beda kriterianya, ada yang suka cantik wajahnya, ada yang suka bodynya, ada yang suka hatinya, ada yang suka akhlaqnya.
Masing-masing orang pasti punya standar sendiri-sendiri dalam memilih wanita khususnya yang menjadi pendamping hidupnya.
Bagi pria ini juga jadi cara pandang dia terhadap wanita pada umumnya, ketika lihat wanita cantik pasti akan mikir “wah cantik juga cewek ini” atau atau “seksi betul ya” atau hal apa yang menjadi daya tarik wanita sesuai dengan isi pikirannya.
cara pandang pria terhadap wanita pasti berbeda-beda, ada yang lihat dari atas ke bawah, ada juga yang dari bawah ke atas, ada juga yang dari tengah ke atas terus kebawah lagi sampai dasar.
Ketika belum menikah sih puas-puasin aja cari wanita, deketin wanita dan sebagainya, mau godain, mau ajak jalan nggak ada masalah.
Masalahnya ketika sudah punya istri tapi matanya masih aja lirik sana sini godain wanita.
Kata Orang, setelah menikah itu ada 2 jenis penyesalan, pertama mungkin berpikir kenapa nggak dari dulu ya aku menikah dengan wanita ini, yang kedua mungkin kenapa aku ketemu dengan cewek lain yang lebih cantik ini setelah aku menikah ya.
Menurutku sih banyak aja cewek cantik sekarang ini, dan di masa depan pasti ada aja yang lebih cantik lagi dan lagi, masalahnya ada nggak yang bisa cocok dengan aku, masih banyak yang lebih cantik dari istriku, luna maya, sandra dewi misalnya tapi mungkin dia nggak cocok untukku.
Cewek yang ideal sih baik akhlaknya dan cantik, kalo cantik tapi nggak baik akhlak sama aja bohong, kalo baik akhlak tapi nggak cantik ya biasanya jarang yang naksir, biasanya kan dari mata turun kehati…

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

maaf, blog ini sudah pindah

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s