Bagaimana Cara Hemat BBM

Sekarang lagi rame nih BBM yang mau naik, harga-harga yang lain juga ikut naik, langkah yang pas buat kita mungkin ya melakukan penghematan di segala bidang utamanya hemat penggunaan BBM.
Untuk penggunaan mobil ini yang repot, kalo udah urursan buat kerja ya mau diapain lagi.
Saya sudah baca banyak tips untuk menghemat bensin, ada yang bilang harus rajin dirawat, dibersihin, perhatikan tekanan ban dan sebagainya, semua bagus saja sih cuma ada yang saya jadi bingung.
Ada artikel yang menulis untuk hemat BBM tidak usah menggunakan AC, dengan mematikan AC akan menghemat penggunaan BBM hingga 20%, wah lumayan nih, tapi kan jadi panas, kalo panas ya buka jendela.
Saya baca di artikel lain, kalo kita buka jendela akan bisa membuat penggunaan BBM lebih banyak hingga 15% wah gimana ini..
kalo gitu untuk menghemat mungkin AC dimatiin trus jendela ditutup, ya gimana rasanya ya…

Tinggalkan komentar

Filed under otomotif

maaf, blog ini sudah pindah

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s