buat bapak polisi

dari baca harian jawa pos yang tiap hari sekarang ada kolom uneg-uneg untuk pak polisi yang katanya sekarang nggak mau disuap lagi, bagus aja sih kalo seperti itu, tapi ya dari institusi pak polisi nya sendiri bagusnya nyari cara yang paling tepat untuk menindak para pengguna jalan, dari berita di koran tersebut disebutkan bahwa ada sopir truk yang ditangkap, dituduh menyuap polisi Rp 50 rb karena mau ditilang, ditilang karena STNK belum diperpanjang, sebenarnya kalo masa berlaku STNK habis terus ditilang, menurut saya bukannya ditilang, kalo hanya ditilang ya nggak solutif, mungkin lebih baik kalo disuruh memperpanjang STNK nya, kalo hanya ditilang kan STNK nya ya tetap saja belum diperpanjang, bagusnya mungkin selain ditilang juga diarahkan untuk membayar pajak STNK nya, kalo ditilang nggak punya SIM, juga harus yang solutif, misalnya diarahkan untuk mendapatkan SIM, ngga punya SIM ditilang, besok lagi seperti itu, dengan mempunyai SIM kan bisa dianggap mampu untuk mengendarai kendaraan sesuai SIM yang dipunya itu.

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

maaf, blog ini sudah pindah

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s